Jual Moreskin Asli Nasa 100% Asli Original

Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA),,, Dapatkan Moreskin Original NASA Hanya Pada Distributor Resmi NASA,, Yulia Eka Putri ,, WA 0822 8411 6308

Moreskin Serum Vit C 30%


Moreskin Serum Vitamin C memiliki Kandungan Vitamin C sebanyak 30% sehingga manfaatnya dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Moreskin Serum Vitamin C merupakan salah satu produk kecantikan terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA). Moreskin Serum Vitamin C 30 adalah serum vitamin C dengan teknologi nano dari switzerland dan telah diuji secara dermatology.

Sesuai namanya, Moreskin Serum Vitamin C 30 ini mengandung vitamin C tinggi yaitu mencapai 30%, berbeda dengan serum vitamin C lain yang hanya memiliki kandungan vitamin C maksimal 10%.
Moreskin Serum Vitamin C 30 terbukti efektif membantu mencerahkan kulit wajah, melembutkan, menghaluskan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit.

Manfaat dari Vitamin C adalah :
  • Melindungi kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya lainnya, kandungan antioksidan dalam vitamin C melindungi kulit dari radiasi ultraviolet dan paparan sinar matahari.
  • Vitamin C juga dapat mengurangi efek buruk radiasi UV dari sinar matahari, yang berarti juga membantu mencegah resiko kanker kulit akibat radiasi sinar matahari yang berlebihan pada kulit.
  • Vitamin C dibutuhkan untuk produksi hidroksiprolin and hidroksilisin, yang keduanya akan mengikat molekul penghasil kolagen dalam tubuh ini akan memberikan dampak positif dalam kulit, karena akan menjaga kekencangan kulit.
  • Salah satu manfaat Vitamin C yang paling penting adalah perannya dalam produksi kolagen, jenis protein yang menjaga elastisitas kulit, sejalan dengan usia yang semakin tua kolagen akan rusak dan keriput mulai terbentuk. Asupan Vitamin C yang memadai pada kulit akan melawan pembentukan keriput dengan cara meningkatkan produksi kolagen.

Dapatkan Moreskin Serum Vitamin C 30 hanya pada Didtributor resmi PT Natural Nusantara ( NASA)

Dapatkan harga lebih murah dengan bergabung menjadi
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
Info Lanjut hubungi :
Yulia Eka Putri
Distributor Resmi NASA
N-464079
Wa : 0822 - 8411 - 6308
kilik Link dibwah
http://bit.ly/yuliaNasa

Silahkan order Moreskin Serum Vitamin C 30% Asli Nasa Melalui WA Kami.
Dengan Format Order Moreskin Serum Vitamin C 30% Asli Nasa

Nama (Spasi) Alamat (Spasi) Nohp (Spasi) Jumlah Order Moreskin Serum Vitamin C 30%

Setelah kami terima format order, akan kami totalkan, dan silahkan di Transfer pembayaran melalui Rekening dibawah

1 komentar:

  1. Kak apakah jika sudah pakai serum ini, perlu pakai sunscreen lagi atau tidak?

    BalasHapus

Moreskin Underarm

Moreskin Stomatch Cream

Moreskin Clean and Glow Nasa

Moreskin Nature Cosmetik Skin Care NASA